vendredi 16 septembre 2011

Çista Niti Pranagata #1

This is about my lovely second family.

Setelah Kabinet 9 mau selesai sekarang, Kabinet 10 muncul. Ups, calon. Belum dilantik soalnya.

Orang-orang baru bermunculan. Banyak juga orang lama yang kembali. Banyak juga orang lama yang awalnya jadi keluarga, berpisah menjadi mitra kerja.

Kalau dulu gue masih anak kelas 10 yang bisa dibilang nggak tau apa-apa, sekarang gue jadi anak kelas 11 yang harus tau segalanya. Kalau dulu gue cuma jadi Anggota Komisi, sekarang gue jadi (calon) Wakil Sekretaris Jenderal Arsip & Dokumentasi.

Kalau dulu kita bisa kompak-kompakan berlima dengan adanya papi-mami-abang-kakak-adik, sekarang semua jalan sendiri-sendiri. Waktu dulu 1 tugas dikerjain bareng-bareng, sekarang beberapa tugas dikerjain sendiri.

Emang sedikit nggak rela dan merasa tersisih karena ditinggal yang lain, tapi itu nggak boleh dan nggak bisa mengganggu gue buat tetep maju. Maju dalam segala-galanya. Maju dalam pelajaran, maju dalam organisasi, maju dalam ide-ide yang kreatif, maju dalam kehidupan, maju dalam managing diri sendiri, maju dalam cinta (ups).

Kalau gue nggak dapet jabatan yang gue inginkan, berarti gue harus terus berusaha lebih baik lagi. Berarti gue masih diberi ruang dan kesempatan untuk maju. Nggak boleh setengah-setengah, berarti gue harus membuktikan ke diri gue dan orang lain kalau gue bisa jadi pimpinan. Kalau gue bisa jadi ketua MPK.

Semangat! Dan agak sedih :'(

Komisi 3, bentar lagi kita bakal pisah. Tinggal 2 hari lagi kebersamaan kita, kira-kira 61 jam lagi kita lepas dari komisi 3. Banyak banget kenangannya, banyak banget kesannya, banyak banget manfaatnya dan tinggal 1 rintangannya, yaitu sidang LPJ Zura. Mudah-mudahan kita nggak saling melupakan satu sama lain ya, tetep bisa kompak dan solid, sesolid waktu kita masih sering rapat dan nyekre :') komisi tersolid lho kiwkiw. Jangan sia-siakan gelar yang udah kita dapet ya!

Salah satu yang belum tercapai: seri bareng-bareng sama komisi 3 kabinet 10. Dan belum sempet pelukan sama mami-papi bareng-bareng sama Oji sama Elza. Pasti kangen banget. Dan pasti pas pelantikan gue bakal nangis.

Will and really miss y'all. Just don't forget our togetherness, 'kay? Love all of ya! :')

lundi 12 septembre 2011

Gombal-Gembel #2

"Kamu punya obat nggak?"
"Nih ada, emang kenapa? Mana yang luka?"
"Soalnya... Cuma kamu yang bisa nyembuhin luka hatiku..."

P.S: Gak mau kehilangan seorang, atau dua orang. Atau tiga. Please, stay...

dimanche 4 septembre 2011

Gombal-Gembel #1

"Kamu penjual minuman ya?"
"He? Kenapa?"
"Soalnya kamu menghilangkan dahaga hatiku..."

P.S.: Happy Eid Mubarak everyone!