dimanche 3 juin 2012

It's already June, folks!

Sudah Juni! Cepat sekali waktu berlalu.

Post kemaren gue bilang gue mulai sakit. Sekarang gue mau bilang kalau gue sudah mau sembuh! (?). Lama? Ya. Banget. Flu terlama yang pernah gue alamin. Bersin-bersin, demam sampai 5 harian (walaupun masih bisa sekolah), batuk-batuk, sampai ngeluarin ingus yang bahkan sampai ada darahnya... (oke gue tau ini nggak pantes ditulis disini, but hey it's the truth!) Akhirnya gue sembuh juga.

Kurang lebih 16 hari ya gue nggak ngepost disini hehe. Entah kenapa kalau nginget-nginget 16 hari yang udah kelewat kemaren tuh rasanya ada gaping hole. Berasa gue nggak tau apa yang udah terjadi selama 16 hari ini. Gak tau kenapa, rasanya hari-hari itu uneventful banget, nggak ada memori yang melekat.

Oh iya, gue udah daftar bimbel buat kelas 3. Gak usah sebut merk, nanti dibilang iklan. Semoga gue sadar buat les terus menerus dan nggak kayak yang kemaren lagi lesnya, bolong-bolong -_-. Yah semoga berhasil. Mangat Dess!

Ohiya, lukisan gue udah kelar. Jadi kemaren itu, ada tugas sebulan dari guru Seni Rupa gue buat ngelukis. Gue ngelukis anggrek. Belum gue foto, jadi masih belum bisa show off ._. *kesempatan pingin pamer*.

Dan besok gue UAS, Fisika. Siapa yang peduli *shrug off*. Gak ding, gue peduli. Untuk pertama kalinya gue bener-bener belajar, walaupun nggak lama, tapi akhirnya, ya Tuhan, untuk pertama kalinya di kelas sebelas, gue ngerti Fisika 1 bab penuh, dan 2 bab tinggal setengah. Miracle. Doain gue ya manteman, supaya gue bisa ngerjainnya.

Oh, and if you want to hear some about my sappy love stories, just click read more.


mercredi 16 mai 2012

Caught up with cold.

Udah lama ya nggak buka blog ini. *bersihin sarang laba-laba* *bersih-bersih*

Well guys, if you want to know what's happened with me after all this time... Nothing much. Oh ya, gue jadi Josh Hutcherson hardcore fan. It's predictable, though, siapa yang nggak meleleh begitu tau artis yang dari kecil lo suka ternyata sudah tumbuh besar dan ganteng...

Jadi suka Hunger Games. Sering baca fanficnya. Banyak yang aneh sih, tapi, yaudahlahya, semua orang kan boleh punya imajinasi masing-masing. Jadi sering buka gamesnya juga.

Berenti download film. Entah dari kapan, gue lupa. Tapi... yah sadar diri lah ya, bentar lagi kelas XII. Udah gak boleh deket-deket sama komputer kayak sekarang. Gak akan punya waktu selowong sekarang.

Punya Pottermore! Yang sudah ditunggu-tunggu dari tahun lalu... tapi sayang buku ke-2 nya belum dirilis. Jadi males deh lanjutin lagi. Psst, gue udah menyumbangkan 95 point buat Ravenclaw, dan kebanyakan di Ramuan~ wkwk. Entah kenapa lebih suka Ramuan dibanding Pertahanan terhadap Ilmu Hitam.

Mulai jarang ngetweet kecuali kalau ada hal yang cuma bisa diperbincangkan lewat twitter. Hmm twitter grows the patience out of me then.

Mulai sering liat TV, gak tau kenapa. Dan seperti biasanya, nggak ada intentions buat nonton TV, but when your television is on 24h/7d it's inevitable.

Kekurangan duit. Yeah yeah.

Forum selesai! Akhirnya bernapas lega, sampai LDKS yang kayaknya bakalan bener-bener mulai pas tahun depan pas kelas 3.

Masih belum bisa bersihin kamar. Entah kenapa mager... Padahal kamar gue sekarang persis kayak gudang. Lebih parah daripada semester 1 kemaren. It's the art thing -- ngindarin stress, bikin gila dan nggak teratur. Tapi kadang gue kepingin semua yang gue kerjain impossibly rapi... I'm a bipolar, then. Kidding, though.

Cepet bosen. Entah kenapa sekarang males banget sama yang namanya belajar. Kecuali kalau lagi rajin... Yang jarang terjadi.

Membutuhkan Matte Medium, Painting Medium sama Brush Cleanser. Gak punya duit buat beli.

2 minggu kemaren ke Surabaya~. Abang Maman sama Mbak Anin nikah. Dengan senang berkumpul lagi sama keluarga besar. Ngerumpi. Jalan-jalan, walaupun cuma sempet nonton The Avengers karena itu film termalam yang didapat -_-. Abis filmnya selesai, oops light's out. Jadi deh gabisa ngapa-ngapain lagi.

Berencana ke Malang nanti pas minggu remed. Ketemu Mas Bayu lagi!

Bingung mau ke fakultas apa nanti buat kuliah. Tiba-tiba galau antara SAPPK atau FSRD. Oh God, help me came back into SAPPK. Both tempting.

Sekarang, tenggorokan sakit, bersin-bersin terus. Cold, or flu or whatever you like to name this disease. Fugyeah. Salahkan nampolnya si Jeki karena makanan itulah yang bikin kayak gini. Nggak bakal makan nampol lagi sampai 2 bulan, gue janji.

Itu aja kali ya kabar dari gue. Tiba-tiba ngantuk. See ya sometime again ;)

lundi 23 avril 2012

Ulangan dan tugas...

Yak, seperti yang bisa diharapkan dari seorang gue.

Besok gue ada ulangan harian. Limit...dan gue nggak ngerti semuanya. Ngerti sih dikit, tapi dasar doang.

Ada yang tau nggak gimana caranya ngilangin males dan sok kerajinan di hal yang tidak seharusnya kayak gini? Kok kayaknya susah banget sama yang namanya manajemen diri sama manajemen waktu... Apa gue kuliah SBM aja hem :/

Nggak, nggak. Business and management isn't my thing.

Gimana nih guys, ada ide? Apa gue harus punya sebuah tablet yang gue kasih planning selama seminggu gue harus ngapain aja...dan kalau nggak selesai tablet itu bakal terus bunyi tiap setengah jam... Annoying sih kalo kayak gitu -_- berisik.

Dan... beli mana? Waktu itu mau beli iPad gajadi... hem -_-

Hem kan jadi marah-marah. *breathe in, breathe out*

Mulai stress gara-gara ulangan sepertinya. Hm, better get some sleep tonight, so bye!

lundi 19 mars 2012

Happy birthday, Grandma!

Nothing much to say on this night, because the tears in the early morning explains all.


I won't forget your 'iron lady' character (just like Margaret Thatcher, the former prime minister of England).
I won't forget your kindness in humanity.
I won't forget your love in babies and kids.
I won't forget your passion.


Because...
You taught me how to read.
You taught me how to talk.
You taught me how to walk in front of people.
You taught me how to make myself presentable.
You taught me how to sing.
You taught me how to draw.
You taught me how to accept everything that it is now.
You taught me over 100 thousands of how tos that I can't even mention it one by one.


For the feminist lady,
For the holder of the marhaenism principle,
For the mother that want her daughters raised their daughter better than her,
For the super artistic woman,
For the woman who was mastered four languages besides Bahasa Indonesia,


Happy Birthday, Pieh Sri Soekariatoen Hareno.

Remember, this granddaugher loves you so much.


I love you | Ich liebe dich | Je t'aime | 私はあなたを愛して

jeudi 15 mars 2012

Different, childish and random stuff

Ini UTS hari ke-4 loh. Besok pelajarannya Bahasa Inggris sama Prancis loh. Jadi, jangan tanya gue belajar apa nggak. Orang dari tadi siang gue main The Sims.

Oh ya, layout blog gue gimana? Bagus gak ahahaha. Sayang Arc du Triomphe-nya nggak terlalu keliatan sih, tapi ya dinikmatin aja yap wkwk. Bosen sama tampilan yang dulu, yang black and white. Bosen juga rasanya sama Eiffel jadoel itu. Tapi mau gimana lagi, nyari foto Eiffel yang bagus susah banget -_-.

Oh ya, perbedaan.

Gue bikin beberapa perubahan di tahun 2012 ini. Nggak mau galau lagi, walaupun tiba-tiba rasanya mellow banget ini perasaan sampai akhirnya.... galau. Gak pingin galau kok, seriusan! Terus mulai bisa bedain keperluan yang "penting banget" sama yang "gak penting sama sekali tapi rasanya pingin ngelakuin itu". Wkwk hasrat yang susah dipendem, apa lagi kalau soal bikin-bikin sesuatu. Terus ganti username twitter. Dulu juga pernah ganti sih, tapi karena didesek-desek buat balikin lagi, akhirnya gue balikin lagi. Sama orang yang ternyata nggak peduli sama gue lagi, haha pinter banget aktingnya tuh orang. Oke skip. Terus mulai rajin sama yang namanya 'ngebenahin diri', kayak sering-sering make-entah-apa yang disuruh make sama nyokap gue, contohnya kemaren gue disuruh make blenderan daun sirih sama lidah buaya yang diolesin ke muka tapi gatau deh itu namanya apa -_-, atau disuruh make sabun pemutih. Bahkan yang care sama tubuh gue aja bukan gue -_-.

Hmm change is the part of us growing up kan. Gaada salahnya dong apalagi buat kebaikan sendiri. Oh ya sekarang gue juga berusaha buat nggak kepo sama orang lagi, apalagi ngepoin orang di dunia maya. Prinsip gue sekarang, kalau nggak bersinggungan sama gue, buat apa dicari tau, nggak penting.

Wkwk gak kepo tuh banyak membantu lho. The less you know, then the less you care. Less of chance for you to got hurt. Melindungi hati sendiri kann :)

Oh ya, tadi sempet ketemu Goldy dan ngobrol bentar. Di akhir pembicaraan, masa dia bilang: "kok lo kayak anak kecil?" apakah gue masih imut seperti anak kecil? Nggak amit-amit kayak orang udah tua bangkotan? Masih manis? Aww.

Ambigu sih antara sikap gue atau muka gue yang dia komentarin. Tapi gue ngomongnya juga biasa-biasa aja kok nggak kekanak-kanakan banget -_-. Jadi bingung sendiri. Okelah nggak usah dipikirin biar nggak tambah bingung.

Oh ya, kayak yang tadi gue bilang diatas, doakan dalam tes Bahasa Inggris dan Prancis besok ya! Gak belajar nih dan keburu ngantuk sekarang hehe. Goodnight!

samedi 10 mars 2012

Ah, this blog is surely a sweet distraction.

Hari senin gue UTS loh. Tapi malah blogging.

Harusnya gue lagi nyalin catetan fisika temen gue, yang emang gue foto dan udah gue taro di flashdisk. Tapi  kalau ditaro di flashdisk, as you know banyak banget pengalih perhatiannya karena... Yah, internet. This good-but-somehow-annoying thingy.

Judul sudah menceritakan semuanya kawan-kawan. Yep, a sweet distraction.

Gue jadi inget, beberapa hari lalu gue sempet nanya-nanya sama anak ranking 1 di kelas gue. Anak OSN Kimia yang kemaren pergi ke... Batam? Oh ya, Manado, buat ikut OSN se-Indonesia, bareng kakak ketua MPK kabinet 9 yang ikut OSN Komputer.

Duh, Manado aja lupa. Padahal buburnya enak banget... Oke lupakan.

Gue lagi bahas topik lo-mau-kuliah-dimana-jurusan-apa sama temen-temen gue, salah satunya si anak OSN ini. Kalau gasalah selain dia, ada Radit sama BM juga deh. Oh ya, namanya Ryan Bagus dan seringnya dipanggil RB -_-" jadi lupa ngenalin.

Si RB dan BM ini udah jelas mau teknik, tapi masih labil teknik apa sih kayaknya. Radit pinginnya HI UI atau gak UGM. Gue, dengan pedenya, maunya SAPPK ITB dong wkwk. Ngebahas kalau masuk jurusan ini-ini-itu tuh major subjectnya apaan aja, sampai urusan beasiswa. Dan tiba-tiba gue pun nyeletuk:

"Be, gue penasaran sama cara belajar lo. Keliatannya orang-orang kayak lo tuh masiiih aja sanggup belajar... Kok kalau gue, pulang-pulang rasanya udah pengen tepaar aja."

Yah, gue nanya ini rada obvious juga sih, orang tingkat kesibukan gue sama dia beda kan. Dia ke sekolah cuma untuk bener-bener belajar. Sementara gue, masih ada organisasi, acara yang harus gue urusin, usaha apalah di sekolah. Tapi, apa untuk masuk ke jalur undangan mereka ngeliat frekuensi kesibukan murid SMA? Nggak kan. Mereka pasti ngeliatnya dari segi akademiknya. Makanya gue nanya RB tentang cara belajar kan, biar bisa nyontek cara belajarnya >:)

Dan dia jawab: "Gue nggak suka Des kalau ada waktu senggang dimana gue nggak ngelakuin apa-apa. Makanya waktu itu gue isi buat belajar. Okelah kalau 1 jam-an gue istirahat gak ngapa-ngapain, tapi kalau lebih dari itu, gue nggak sanggup diem aja. Lagipula gue juga tiap hari buka laptop kok."

Hmm berarti gue harus cari motivasi belajar yang 'lebih', biar bisa belajar terus tiap harinya. Ganbatte kudasai Dessy wkwk. Ayooo belajar lg buat UTS! 'Resep' RB mari dilaksanakan!!

"Carry on, carry on, you must stay strong.." -I Will Be With You (Where The Lost Ones Go)

dimanche 4 mars 2012

Just a News.

Kalau niat banget buat baca, silahkan. Tapi... jangan salahkan gue kalau ujung-ujungnya ngalor ngidul.

dimanche 5 février 2012

Quotes atau...

Tadi pas buka Twitter, liat ini:
"Your smile. Your eyes. Your lips. Your hair. Your laugh. Your hands. Your smirk. Your humor. Your weird faces. RT if you thought of someone."
Dan malah kepikiran mantan.

Kenapa? Gue juga gak tau. Bukan orang yang ada di post sebelum ini. Terus setelah gue pikir-pikir lagi... Emang dia nggak pernah muncul di pikiran gue secara tiba-tiba. Nggak pernah mimpiin dia, dan itu berarti emang dia nggak pernah gue pikirin (?).

Gue sayang sama dia, ya. Gue cinta sama dia, ya. Gue sayang sama dia... Sebagai keluarga. Nggak lebih dan nggak kurang. Tapi kenapa kita malah 'berubah' jadi kayak gini, gue nggak tau. Terlalu mendadak. Terlalu tiba-tiba.

Kenapa gue masih tetep ngeladenin sms, chatnya dia yang 'nyeleneh'... ya karena gue emang suka dengan perhatiannya yang kayak gitu. Kangen sama perasaan adanya relationship. Kangen ada yang ngingetin makan. Kangen ada yang perhatian disaat gue lagi sibuk-sibuknya sampai lupa diri sendiri. Kangen ada yang ngajarin pelajaran yang susah. Kangen ada yang ngingetin buat belajar tiap malem. Kangen ada yang dengan getolnya nyuruh gue tidur dibanding begadang pas jam 10 malam karena besoknya sekolah.

Tapi ya... cuma itu. Nggak ada lagi.

Kalau ditanya soal mantan... Apa gue masih suka kepo? Ya. Masih sering nge-stalk, ya. Tapi I've learned not to jealous, ketika dia emang udah 'menemukan' pengganti gue. Udah masa bodohlah sama apa yang mereka lakuin sekarang. Udah berusaha ngelupain semua yang pernah terjadi. Ngelupain feel pacaran sama dia. Ngelupain semua feeling yang dulu pernah ada. Berusaha buat bersikap netral sama dia. Udah berusaha untuk nggak rely on him anymore. Berusaha buat jadi independent juga.

Tapi kalau ditanya... Apa gue udah bener-bener ngelupain semuanya? Mungkin ya dan nggak... Gue udah nggak jealous. Gue udah nggak merasakan -apa pun itu- ketika ketemu langsung sama dia. Tapi gue juga masih inget saat-saat dimana kita bareng. Inget apa yang biasanya kita lakuin berdua. Masih suka ngerasa 'kosong' saat nonton film atau ke toko buku sendirian. Masih ada rasa dagdigdug ketakutan kalau buka TL dia, walaupun udah nggak separah dulu.

Dan kalau ditanya apa gue masih sayang apa nggak... Terus terang gue nggak tau. Kadang rasanya pingin deket, tapi pingin juga tendang dia jauh ke seberang lautan. Perasaan dulu jadi adik.. terus pacar.. terus adik lagi juga kadang masih ngebayang walau langsung ditepis jauh-jauh. Maybe I'm in a trance that makes me don't want to feel any emotions for him. Karena rasanya... jujur aja, capek.

Kalau ditanya mau move on, ya. Maulah. Tapi jelas juga nggak bisa buru-buru... Dia akan dateng ketika kita udah siap, bukan ketika kita lagi berharap. Dan gue rasa gue lagi nggak ada di tempat 'siap' tersebut. Gue lagi berusaha mandiri. Lagi berusaha nggak bergantung sama orang lain dan fokus sama studi.

And yet, tomorrow is our HFA.

And my wish is, let me and him take our own way. Kalau emang jalannya bareng ya bakal bareng akhirnya. Kalau nggak, ya tolong aja pisahin jalur kita jauh-jauh supaya nggak melenceng ;). Semoga gue dan dia bisa bener-bener nemu pengganti satu sama lain, yang jelas JAUH lebih baik dari gue atau dia. I'll find someone better than him, but I wish nothing but the best for himself too.

Nah, now I found the answer.
This is my time when I can look at him happy with someone else without my eyes getting a little teary :))

samedi 4 février 2012

Maunya yang pasti. Tapi...

Kalau kata Mario Teguh: perempuan itu suka yang pasti-pasti.

Temen gue sempet ada yang ngegalau gitu dan cerita di gue, dan dia bilang kalau dia (mungkin) terlalu banyak berharap sama orang yang dia suka tersebut, tapi ternyata (mungkin) cewek itu nggak suka sama dia. Php detected.

Setelah lama gue pikir... Kenapa temen gue itu nggak ngasih kepastian aja ke gebetannya itu? Gebetan itu juga masih single kan. Dan HTS itu udah jelas gak enak. True story, bro *cheers*.

Tapi setelah gue pikir lagi, dan gue bandingin ke kehidupan gue...

Ini percakapan gue vs. gue:
TG: Ya blablablablabla....... *cerita*
G: Cari yang pastilah
TG: Lo sendiri? Sama gebetan lo?
G: Gue... Udah pasti kok.

This guy... I know that he loved me and such things, and I missed him as much. Literally, gue sama dia udah kayak kakak-adik (precisely kayak yang dulu gue jalanin sama mantan gue, suck story. You won't love it). Gue sama dia udah kayak pacaran. Dan gue tau, gue sama dia pasti kok.

Pasti gue sama dia nggak akan bareng. Gak akan bisa jadi satu.

Dari awal gue ngejalanin hubungan kayak gini sama dia... tau gue dan dia nggak akan jadi seperti yang orang lain pikir.... Gue masih mau nerusin ke-nggak-jelas-an ini. I admit, I really miss this kind of stuffs. Affection. Sympathy. Concern. Patience. Rasanya kehilangan banget setelah kurang lebih 4 bulan kali ya nggak nerima goodnight text and I miss you's stuff.

Bukan berarti gue mengekang dia dalam sebuah gue-nggak-tau-jelasnya-apa-hubungan-ini, gue dan dia masih bebas sebebas-bebasnya. Dia bodo amat kalau gue flirting sama cowok lain. Dan gue juga bodo amat kalau dia mau jungkir balik sama cewek lain atau jadian atau nikah (yang gue tau untuk hal yang terakhir jelas nggak akan terjadi dalam waktu dekat ini). Tapi yang jelas, gue (dan dia juga, tentunya) bakal nggak bodo amat kalau diantara kita ada yang sakit hati. I'm sure he'll kick someone ass if that someone makes me unhappy and I'll happily slap that biatch if she make him down.

But is it normal? I dunno. But what I thought is... I'll do anything I love, and I do love what I love.

jeudi 19 janvier 2012

Beginning journey of 2012.

Jujur, gue nggak pingin galau.

Siapa sih yang pingin galau? Galau itu tersiksa, lahir dan batin. Batin karena rindu-rindu nyesek, Lahir (raga) karena nggak bisa dan/atau nggak punya kemampuan untuk menggapai si 'dia'.

And yet, my 2012 resolution failed.

Jujur, gue sempet galau.

Beda banget sama alasan gue galau dulu. Kemaren-kemaren gue menggalau untuk alasan yang jauh berbeda. Orang yang berbeda. Sifat yang berbeda.

Nyesel kenapa harus terjadi kayak sekarang. He's happy with his gf now, not that I have to object. I have no right to step between them.

Tapi kenapa hubungan gue sama dia nggak sebaik dulu? Dulu disini bukan pas gue 'masih' sama dia, tapi ketika masih belum bareng. Smsan gak jelas ketika salah satu dari kita yang memulai. Wtw di facebook. Giving comments on each other statuses. Lirik-lirikan gajelas di kelas (which is won't happen again, y'know...). Dicengin sekelas. Dipasang-pasangin sama guru.

Can we... Start it all again? As my best friend? 2 bulan mungkin bukan waktu yang singkat, tapi jelas lebih baik dari 2 minggu. Sebelum itu pun kita udah kenal kira-kira 6 bulan... Which is... Not a very short time.

Now, we're approaching our 2th FAILED anniversary. 2 and half years, I never, ever, regretting every moments I've spent with you. Never regret anything that I do, with you. Well just one, when I took my decision to broke up.

But still, it almost 2 years. Can we started again?

-----

Thanks God, you still tell me that your love for me is endless. Into this time, you keep reminding me that I have to cry less and smile more, with your kind, sensitive, somehow strange, and amazing creature.

Dia ngingetin gue disaat gue lagi down -dan galau- banget, telling me that I have to got up and enjoy my little precious time. Bilangin gue kalau akhir-akhir ini muka gue bete terus. Tau kalau semua keriangan yang gue pasang -entah di twitter atau dunia nyata- itu palsu. Tau kalau gue lagi ada masalah, dan sebenernya terbuka buat gue curhat sama dia.

Dan dia adalah orang yang nggak pernah gue sangka bisa deket... dan nggak pernah gue sangka dia bisa ngebangkitin gue dengan cara kayak gini. Dengan bahasanya yang aneh, dia bilang kalau di blog gue kebanyakan isinya galau. Bisa bikin gue curhat secara terbukanya tentang orang yang gue keselin setengah mati, yang selalu ganggu gue entah lewat sms, twitter, atau bahkan... presence dia di dunia nyata. Bisa bikin gue ketawa, setelah gue marah-marah sampai rasanya pingin nangis saking keselnya. Bisa bikin gue berpikir jernih setelah ngalemin hari yang super-duper-nggak-gue-banget.

Hari ini, tepatnya setelah pulang sekolah:

"Des, hari ini muka kamu nggak bete-bete banget deh."

With your simple, but strange words, you made my afternoon.

dimanche 15 janvier 2012

Page 15 of 366.

This is January 15, 2012.


So far, how's 2012? Mine being so good. Udah ada beberapa resolusi 2012 yang gue jalanin. Rada stress karena banyak pekerjaan, but it's ok. Udah gak galau, udah mulai nyatet di pelajaran yang bahkan gue nggak megang pensil sama sekali (re: Fisika), walaupun kadang suka tidur tapi masih tetep ngerti sama apa yang diajarin sama guru.

Project belum kelar. Ada 2 project di awal tahun dan semuanya tentang dan buat MPK -_-. Yang pertama bikin mading sama Zuri Oji. Yang kedua, bikin rak buat nyimpen arsip surat sama 6 komisi. Yang berarti, harus bikin 3 rak tumpuk 3 -_-.

Tugas masih numpuk (alamak -_-"). Laporan Pengawasan TO, sama baru-baru ini lagi jadi penanggung jawab lomba fotografi di acara Ulang Tahun Sekolah. Dan kayaknya, mau disuruh ikut lomba desain batik sama anak-anak kelas. Matilah.

Sibuk ya? Wkwk, udah maunya. Kangen kesibukan.

Hff. Jujur gue nggak tau mau nulis apa -_-. Ini aja nulis karena kepengin, tapi gak ada ide. Makanya udah seminggu lebih absen dari blog ini.

Oya! Mau cerita.

Pas hari Rabu (11 Januari 2012), gue minjem laptop sama nyokap. Biasa nyokap orang sibuk dan di kantor nggak kedapetan PC kantor, nyokap kelimpungan. Akhirnya nyokap bilang: "Kamu mama beliin iPad aja deh, yah sejenisnya lah, yang simple."

Awalnya gue kira nyokap cuma spik doang. Nggak serius. Tiba-tiba pas di jalan nyokap nelepon:

"Nanti pas istirahat di sekolah kamu telepon mama ya, buat nanya ke Om Yuli. Om Yuli punya, jadi kita tanya spek teknisnya aja."

Astaga nyokap gue beneran serius.

Sekarang gue lagi berusaha buat merayu nyokap buat beliin iPad. Bukan Galaxy Tab. Bukan Tablet PC. Bukan laptop juga. iPad udah 'kecantol' di hati.

Dessy mau iPad ma! Jangan berubah pikiran ya maa :3

Maaf tulisannya nggak berkualitas.

Salam mimpi punya iPad.