jeudi 15 mars 2012

Different, childish and random stuff

Ini UTS hari ke-4 loh. Besok pelajarannya Bahasa Inggris sama Prancis loh. Jadi, jangan tanya gue belajar apa nggak. Orang dari tadi siang gue main The Sims.

Oh ya, layout blog gue gimana? Bagus gak ahahaha. Sayang Arc du Triomphe-nya nggak terlalu keliatan sih, tapi ya dinikmatin aja yap wkwk. Bosen sama tampilan yang dulu, yang black and white. Bosen juga rasanya sama Eiffel jadoel itu. Tapi mau gimana lagi, nyari foto Eiffel yang bagus susah banget -_-.

Oh ya, perbedaan.

Gue bikin beberapa perubahan di tahun 2012 ini. Nggak mau galau lagi, walaupun tiba-tiba rasanya mellow banget ini perasaan sampai akhirnya.... galau. Gak pingin galau kok, seriusan! Terus mulai bisa bedain keperluan yang "penting banget" sama yang "gak penting sama sekali tapi rasanya pingin ngelakuin itu". Wkwk hasrat yang susah dipendem, apa lagi kalau soal bikin-bikin sesuatu. Terus ganti username twitter. Dulu juga pernah ganti sih, tapi karena didesek-desek buat balikin lagi, akhirnya gue balikin lagi. Sama orang yang ternyata nggak peduli sama gue lagi, haha pinter banget aktingnya tuh orang. Oke skip. Terus mulai rajin sama yang namanya 'ngebenahin diri', kayak sering-sering make-entah-apa yang disuruh make sama nyokap gue, contohnya kemaren gue disuruh make blenderan daun sirih sama lidah buaya yang diolesin ke muka tapi gatau deh itu namanya apa -_-, atau disuruh make sabun pemutih. Bahkan yang care sama tubuh gue aja bukan gue -_-.

Hmm change is the part of us growing up kan. Gaada salahnya dong apalagi buat kebaikan sendiri. Oh ya sekarang gue juga berusaha buat nggak kepo sama orang lagi, apalagi ngepoin orang di dunia maya. Prinsip gue sekarang, kalau nggak bersinggungan sama gue, buat apa dicari tau, nggak penting.

Wkwk gak kepo tuh banyak membantu lho. The less you know, then the less you care. Less of chance for you to got hurt. Melindungi hati sendiri kann :)

Oh ya, tadi sempet ketemu Goldy dan ngobrol bentar. Di akhir pembicaraan, masa dia bilang: "kok lo kayak anak kecil?" apakah gue masih imut seperti anak kecil? Nggak amit-amit kayak orang udah tua bangkotan? Masih manis? Aww.

Ambigu sih antara sikap gue atau muka gue yang dia komentarin. Tapi gue ngomongnya juga biasa-biasa aja kok nggak kekanak-kanakan banget -_-. Jadi bingung sendiri. Okelah nggak usah dipikirin biar nggak tambah bingung.

Oh ya, kayak yang tadi gue bilang diatas, doakan dalam tes Bahasa Inggris dan Prancis besok ya! Gak belajar nih dan keburu ngantuk sekarang hehe. Goodnight!

Aucun commentaire: