lundi 23 avril 2012

Ulangan dan tugas...

Yak, seperti yang bisa diharapkan dari seorang gue.

Besok gue ada ulangan harian. Limit...dan gue nggak ngerti semuanya. Ngerti sih dikit, tapi dasar doang.

Ada yang tau nggak gimana caranya ngilangin males dan sok kerajinan di hal yang tidak seharusnya kayak gini? Kok kayaknya susah banget sama yang namanya manajemen diri sama manajemen waktu... Apa gue kuliah SBM aja hem :/

Nggak, nggak. Business and management isn't my thing.

Gimana nih guys, ada ide? Apa gue harus punya sebuah tablet yang gue kasih planning selama seminggu gue harus ngapain aja...dan kalau nggak selesai tablet itu bakal terus bunyi tiap setengah jam... Annoying sih kalo kayak gitu -_- berisik.

Dan... beli mana? Waktu itu mau beli iPad gajadi... hem -_-

Hem kan jadi marah-marah. *breathe in, breathe out*

Mulai stress gara-gara ulangan sepertinya. Hm, better get some sleep tonight, so bye!